juragan

Foto saya
malang, Jawa timur, Indonesia
just ordinary girl who find luck [nothing special karna bukan martabak] ,, always said smangat untuk saya (˘-˘)ง

Rabu, 29 Februari 2012

cerita ababil ~all about semester1

huraayayyy \m/ semester 1 udah berakhir nih,, setelah segudang cerita, jerih payah, dan suka cita :)
dari awal adaptasi dengan dunia perkuliahan sampai dengan keluar hasil IP gue yang sebegitunya,, meski gak jelek2 amat sih,, {yah lumayan baguslah,, belum sampek qumlot haha just 3,35 cukup bagus untuk semester1 yah syukur alhamdulillah deh}
  
hal2 yang paling berkesan di semester1 kamu apa?
nah lo,, kalo udah di tanya hal2 yang paling berkesan di semester1 itu bingung jawabnya apaan #sambilmikir,, karna ya banget banget sih,,sampek kelupa,, #alibibangett haha :P

 yang paling gak kelupa itu waktu ngerjain tugas anatomi fisiologinya dr. david,, fiuuhh isinya ngelus dada terus bookk,, sumprii harus berbekal ekstra sabar dan semangat aja deh,, sampek ngerampok rumahnya dari siang sampek malem, dari mancung sampek blesekkk cuman buat konsul masalah makalah,, dan mirisnya sampek ngerobohin gazebonya pak dokter sangking capeknya sama temen2 kelas ahahahah :))

apa lagi ya?? kalo serunya itu kayaknya gak ada deh,, haha kasian sekaleee booook ya -.-a
 yang banyak tuh malah cerita mirisnya haha karna kita disibukin sama tugas2 yang berjubel kemana2,, {kasian banget deh pokoknya},,



waiitt keingiet satu hal yang bisa dibilang berkesan,, haha nah,, ini nih yang paling berkesan banget selama semester1,, tau gak apa?? TUTOR,, yak bener tutorr,, dari panggilannya aja udah keren gak sih,, tau gak loohh,, bisa di bilang semacam asdos lah,, rasanya tuh bahagia banget tau gak loo,, sangking bahagianya gue sampek pengen bunuh diri aja -__________- wkwkwkwkwk #miris
gillakkk tutor tuh gak seenak yang gue bayangin,, T.T seperti halnya asdos, denger2kan dimana2 tuh kalo asdos enak katanya,, lah ini?? eeh boro2 enak, paitnya ini yang banyak bangett,, udah pulang terakhir muluu,,capek,, kena semprot yang pertama dari dosen kalo anggota ada yg gak bisa..tekanan fisik dan batin lah,, belum kena gunjingan temen2 kalo ngasi nilai dikit,,kadang nilai tutor juga lebih rendah dari anggotanya malah,, fiuhh!! tapi syukuri aja deh,, alhamdulillah yah,, klo gak gitu gue juga gak bakal punya pengalaman bisa jadi tutor haha #thanksGOD dan tapi rasa syukur itu akan jauh lebih bertambah klo semester berikutnya gue GAK jadi tutor lagi huwaakakkakka :p [cukuplah]






oo iya akhir semester 1 kita dapat berita duka nih,, >> R.I.P aang iswatun ,, temen sekelas gue yang meninggal karena sakit,, sedih bangett,, baru aja kita lewatin ujian bareng,, semoga amal ibadahnya di terima ALLAH SWT #amin


 baiklahhh,,perkuliahan semester 2 baru akan di mulai tanggal 5 Maret 2012
dan target besar di semester 2 ini IP gue harus bisa >3,5 biar gue dapet beasiswa reekkk!! :) #SMANGATUNTUKSAYA
{soalnya kuliah gue mahal bangettt cuiin -.-} *garuk2 tanah*


yuhuuu setelah penerimaan KHS (Kartu Hasil Studi) selesai {meski ada kejadian yang bikin gue harus mengangkat tangan dan berjalan untuk sebuah pengakuan kesalahan,, AAAAKKKKKK!! miris banget pokoknya,, kasian gue banget wes},, dan baru aja ini gue pulang dari kampus buat ngurus KRS (Kartu Rencana Studi) yang sesuatu banget jugak,,, {huweehh nunggu dosennya itu loo lama banget,, mana PA gue lagi cuti gitu,, jadi di limpahin ke dosen lain,, jadi malah sedikit ribet }-.-a

 

tapi untungnya udah selesai :)
dan isi KRS gue
                      

  • Biologi reproduksi >> 3 sks
  • Biokimia >> 2 sks
  • Fisika Kesehatan >> 2 sks
  • Farmakologi >> 2 sks
  • KDPK II >> 4 sks
  • Psikologi >> 2 sks
  • Askeb I (kehamilan) >> 4sks
  • Praktik Klinik Kebidanan I >> 4sks
semoga sks bisa terpenuhi semua #beribuAMIN

 dan Besar harapan gue di semester 2 ntar
  1. Gue enggak jadi tutor lagi
  2. Gue gak jadi PJMK lagi
  3. Absen gue full 100% kayak semester 1
  4. Dikasi dosen yang bersahabat + nyambung banget kalo ngasi materi
  5. tugas2 bisa diajak kompromi dan kerjasama dengan baik 
  6. yang PASTI semoga IP gue bisa >3,5 #amiiiiiiiiiinyarob
faktanya semester 2 akan segera dimulaii,, hiyaaattt, HAJARR!! pemirsa \m/
 dan faktanya lagi setiap ganti ajaran baru,, segala macam bolpen dan kawan2nya selalu gak ada,, heweelwhh >> bagian gak penting
akhir kata SMANGAT UNTUK SAYA
-bibib curcol-

1 komentar: