juragan

Foto saya
malang, Jawa timur, Indonesia
just ordinary girl who find luck [nothing special karna bukan martabak] ,, always said smangat untuk saya (˘-˘)ง

Minggu, 26 Februari 2012

Kuliah in Action ~lab mikrobiologi~

langit begitu ceraaah, hati cerah, mata cerah, isi dompet pun cerah,, seolah tak ada tanda2 mendung menyelimuti #alahhh wkwkwk :))
Kuliah in Action ya? berarti ini ceritanya aksi2 pas kuliah gitu ya? aksi gimana ya? *gue juga bingung -.-
tau deh,, pokoknya ini ceritanya waktu ada kuliah materi mikrobiology dan itu wajib nge-lab, dan lab nya itu d kampus UIN {kampusnya orang}

sepertin biasa sebelum memulai aktivitas ada baiknya kita panjatkan puja dan puji syukur kepada kehadirat Allah YME atas segala limpahannya kita semua dapat berkumpul bersama #Ehh,,kokJadiKayakPidato ,, tak lupa sebelumnya perkenalan dulu sama asdos yg ngurusin kita namanya mas sugeng, mas mustofa sama mbak nya satu lagi #lupaNama {karna yg diinget yg laki aja} haha..MAYAAKKKK!!!
oo ya tak ketinggalan,, sebelum memulai praktikum ada baiknya foto duyuuu sama ibu dosen :)
kriikkk,, kriikkk

satu lagiiiii,, kriiiiikkk




haaha itu sama ibu dosen mikrobiology, namanya bu lina .. baik siih,, tapi sangking baiknya >> kenapa nilai gue paling ancuur di mata kuliah ibu ini :| wuuuuu

jebreett yuk,, cuss deh molai ke proses praktikum,,




 disela2 kebosanan bolehlah keluar dulu ke toilet.....
dan ujung2nya juga foto lagi hiyakakak #modus



dan untuk kedua kalinya, toilet semakin rame dengan muinculnya anak2 yg jauh lebih narsis dari gue haha :))



kembali ke praktikum >>
~yuk intip alat2nya~

tau gak ini apaan? pertama gue liat ini barang tuh,, gue keinget sama enyak gue kalo lagi masak nasi :))
mirip banget kan sama panci a.k.a dandang [bhs.jawa] haha #PLAAKK .. ini tuh namanya autoklaf. Autoklaf adalah alat untuk mensterilkan berbagai macam alat dan bahan yang digunakan dalam mikrobiologi menggunakan uap air panas bertekanan.




 ini macem2 tabung yg digunakan


 nah, kalo ini mirip banget sama kompor, tapi bukan kompor. namanya apa ya? lupa ee hihi


 nah,, setelah sekitar 3 harian kita nge-lab tau gak apa yg kita dapet??


yaapp,, hanya sebuah keranjang yg mirip banget sama sangkar burung dan isinya tabung2 gituuuu :o
hafuuuuuuuuu ternyata eh ternyata ya pemirsa ~.~

ya gitu aja deh, udah malem nih, orang2 pada tidur semua dan gue masi sempet2nya nyampah meski mata udah tinggal 5 watt doang O.o haha,, udah ah.
~ sekian {bibib} ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar