juragan

Foto saya
malang, Jawa timur, Indonesia
just ordinary girl who find luck [nothing special karna bukan martabak] ,, always said smangat untuk saya (˘-˘)ง

Selasa, 28 Februari 2012

Kuliah in Action ~Rafting at SONGA

woyooiii kuliah in action kali ini, gue mau bahas tentang rafting
"huwhaaattt?? rafting?? | rafting yang nggayung2 di air itu?? | yg serem itu? | yang jebur2 itu?? " 
olreeet,, bener banget,, rafting yang seru itu :D

rafting gue kali ini meluncur ke SONGA ADVENTURE yang tempatnya di Probolinggo *lumayan jauh rek,, sumpriiii* kalo gak acara dari kampus,, gue gak bakal kesono kali yee >> dalam hal ini {makasi buat kampus gue deh}

Sebenernya waktu kampus mau ngadain ospek ke-2 di SONGA dan ngomong2 masalah rafting,, gue hampir aja gak ikut loo. lo tau kenape??
waktu itu gue galau bimbang banget mau ngikut apa enggak,, soalnya gue takut kalo kecemplung terus gak bisa balik lagi T.T huwidiihh serem banget kan,, apa lagi gue gak bisa berenang huhu #miris dan ortu gue sebernya juga gak ngijinin soalnya tau banget deh kalo anaknya gak bisa berenang -.-a
tapi syukur alhamdulillah,, dengan segala keberanian dan tekad yang kuat untuk mengokohkan jiwa dan batin ini #tsaahhh gue akhirnya ngikutt acara itu yihaaaa
cussss deh ciin berangkaattt :))



wajib kumpul di kampus jam 4 pagi boooook O.O bayangin aja deh,, rumah gue jauh bangettt kurang lebih 20 km lebih dari kampus {kalo gak salah sih},, nah loo.. berangkat jam berapa gue dari rumah gitu ya? apalagi gue susah banget bangun pagi,, #omigod dengan segala syukur lagi gue dikasi tumpangan sama temen gue yang dianter bokapnya \m/ dan berangkat sekitar jam 3 an ,,, dan sebelnya nyampek di kampus tuh masih sepiii bangett -_____- krik krikk kriik 
dan sesuatu banget yang lebih mayak dari segala kemayakan adalah rombongan baru berangkat jam 7 !!!!!
{tau gitu gue gak berangkat pagi kaleee} #pliss   

tapi meski seberapa mayaknya,, kalo namanya ababil itu pasti sebelnya bisa ilang kalo udah foto2 ama temen2nya [lupa gitu kalo sebernya lagi marah] ahaha >> gak penting juga sebenarnya

masi jam 4 pagi

jam 6 an



 untuk mempersingkat waktu langsung aja deh ya..
nyampek d Probolinggo sekitar jam 12an lah,, gilaak panas2 mau rafting ciinn -.-" 
tapi udah gak sabarr sebenernya :)) haha ~
olrett,, baru nyampek langsung brifing duyu,, terus pembagian kelompok sama penanggung jawab gitu deh,,
waktu itu kelompok gue dapet kebagian sama om matahari haha a.k.a pak ari gitu,, lucu orangnya :D


okaayy klo begituu..

cuus deh kita nggayung2..
 






gilakk seruuu bangeet looo itu ternyata,, itu klo gak salah kita ambil paket yang increadible (jarak tempuh 10 km) kalo gak yang fantastik (jarak tempuh 7 km) hehe *lupa* .. itu aja udah ngosngosan,, sambil mikir kapan ini nyampeknya.. haha

sedikit info nih.. raftingnya ini berada di Sungai Pakalen yang disebut2 sebagai surganya para rafter (rafter paradise) , karena memadukan eksotika alam yang luar biasa dengan deretan gua-gua kelelawar dan air terjun yang tidak ditemui di sungai lain, juga jeram-jeram yang menantang dan bervariatif mulai grade 2 hingga grade 4.



wah sebernya masi pengen lanjut yang beautiful trip yang jarak tempuh 12 km + dari air terjun atas,, tapi apa boleh buat,, kampus cuma bayarin yang paket itu tadi doang sih hihihi.. itu aja udah alhamdulillah yah sesuatu,, syukur2 bisa nyampek tujuan dengan selamat :)

yang belum nyobak,, buruan deh.. pasti ketagihan :D
semoga  next trip bisa ajak nyokap bokap ke sini ~amin~

~bibib bahagia~  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar